Asap Semakin Pekat, Satlantas Polres Rohil Bagikan Masker

Jumat, 13 September 2019

Kepala satuan lalu lintas polres rohil saat memasang masker kepada pengendara sepeda motor

Rohil, wawasanriau -- Sat Lantas Polres Rokan Hilir (Rohil) bagikan masker kepada para pengendra yang melintas di beberapa titik lokasi yang ada di Kota Bagansiapiapi, Jumat (13/9/2019).

Pembagian masker ini langsung di pimpin Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Rohil AKP David Ricardo yang bertempat di Simpang Jalan Bahagia serta Jalan Merdeka, Bagansiapiapi.

"Pembagian masker ini menyasar pada para pengendara yang melintas mengingat kabut asap semakin menebal, "kata AKP David Ricardo. 

Pembagian masker ini lanjutnya, juga sekaligus  rangka kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Polantas ke 64.

"Hal ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri  kepada masyarakat terkait bencana asap yang semakin menghawatirkan,"cakapnya. 

David juga berharap, semoga dengan masker yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam mengantisipasi kabut asap yang sudah melebihi ambang batas kesehatan.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu hati-hati dan waspada dalam berkendara mengingat jarak pandang yang semakin dekat.

"Hidupkan lampu utama apabila jarak pandang terbatas, hindari berpergian dan keluar rumah kalau tidak ada keperluan,"pungkas David Rocardo. 

Penulis : sagala