Ungkapan Rasa Syukur Raih WTP, Bupati Rohil Santuni 152 Anak Yatim

Rabu, 12 Juni 2019

Bupati Rohil, Wakil Bupati serta Sekda Poto bersama anak yatim

Rohil (wawasanriau) --Sebagai ungkapan rasa syukur atas peraihan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) gelar silaturahmi bersama kepala OPD, tokoh masyarakat serta berikan santunan kepada 152 anak yatim yang ada di seputaran kota Bagansiapiapi, Rabu (12/6/2019) di Gedung Misran Rais.

Dalam penyampaian nya, Bupati Rohil H Suyatno menyebutkan, setelah berdiri menjadi Kabupaten Rohil selama 19 tahun, baru tahun 2019 ini bisa mendapatkan WTP dari BPK RI. 

"Ini merupakan penantian panjanh kita selama 19 tahun, sebagai bentuk rasa suyukur kita memberikan santunan kepada anak yatim dan merupakan niat kita, "katanya. 

Dari 12 Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Riau katanya, Rohil merupakan Kabupaten terahir yang mendapatkan WTP dari BPK RI. 

"Kabupaten kota lain sudah ada yang mendapatkan WTP hingga delalan kali, ada yang enam kali dan kita baru kali ini, "paparnya. 

Diraihnya WTP lanjut Bupati, tak lepas dari kerja keras para Kepala Organisasi Perangkat Darerah (OPD) beserta jajaran. Sehingga, Bupati memberikan apresiasi kepada seluruh jajarannya. 

"Kita bisa meraih WTP dikarenakan kerja keras kita, tanpa kerja keras itu musatahil kita dapatkan, kedua disiplin, tanpa disiplin itu mustahil kita dapatkan serta kecintaan terhadap pekerjaan,"sebutnya. 

Dengan telah diraihnya WTP, Bupati meminta kepada semua perangkat terus mempertahankan dengan meningkatkan kinerja terutama dalam bidang pendataan aset yang selama ini menjadi ganjalan. 

"Kedepan kita harus raih lagi, jangan sampai menurun, karena penantian kita 19 tahun lamanya dalam mendapatkan WTP tersebut, "pungkasnya. 

Penulis : sagala
Editor   : zmi