Tunjukkan Kepedulian, Babinsa Koramil 05/RM Jenguk Warga Sakit di Puskesmas

Rabu, 12 Juni 2019

Babinsa Koramil 05 Rimba Melintang jenguk warganya yang tengah sakit di Puskesmas Bangko Jaya

Rohil (wawasanriau) --Babinsa Koramil 05 Rimba Melintang, Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil) Sertu Baharudin dan Kopda Sugianto menunjukkan kepedulian nya dengan menjenguk warga binaannya yang sedang sakit dan di rawat di Puskesmas Bangko, Kecamatan Bangko Pusako, Rabu (12/6/2019).

"Hari ini Babinsa kita menjenguk warga yang sedang sakit dan terbaring di Puskesmas untuk memberikan semangat dan dukungan moril, "kata Danramil 05/RM Kapten Czi A Panjaitan melalui Batituud Serma Samsul Azhar. 

Kunjungan tersebut kata Serma Samsul Azhar, sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap warga binaan melalui para Babinsa. Serta merupakan kewajiban seorang Babinsa untuk membantu masyarakat. 

"Warga kita yang sakit ini akibat makanan yang kurang di kontrol pada saat lebaran sehingga mengakibatkan tensinya tinggi, "jelasnya.

Dalam kunjungan tersebut, Sertu Baharudin dan Kopda Sugianto berdoa agar warga binaannya yang sakit tersebut segera diberikan kesembuhan dan kesehatan. Selain itu, Babinsa juga berpesan kepada keluarga agar merawat dengan baik agar dapat sembuh secepatnya. 

Sementara warga yang sakit serta keluarganya sangat berterimakasih atas kunjungan dan kepedulian yang telah di berikan Babinsa Koramil 05 Rimba Melintang. 

"Terimakasih kami ucapkan atas kepedulian bapak Babinsa, meski ditengah kesibukan menjalankan tugas sebagai abdi negara, masih menyempatkan diri menjenguk kami,"ucapnya. 

Keluarga juga berharap, hubungan TNI dan rakyat yang telah terjalin dengan baik dapat di tingkatkan secara tetrus menerus kedepannya. 

Penulis : sagala
Editor   : zmi