Koramil 05/RM Laksanakan Patroli Pengamanan Mudik Bersama Kepolisian

Ahad, 02 Juni 2019

jajaran koramil 05 rimba melintang patroli bersama kepolisian

Rohil (wawasanriau)--Operasi muara takus tahun 2019 yang digelar oleh Polri diseluruh tanah air dalam rangka mengamankan arus jalan para pemudik telah berjalan.

Dalam operasi muara takus pengamanan arus mudik idul fitri yang di gelar Polres Rokan Hilir (Rohil) tersebut, juga melibatkan pihak Kodim 0321 Rohil.

Bersama dengan aparat kepolisian, anggota Koramil 05 Rimba Melintang yang dipimpin Serka Paijo melaksanakan tugas pengamanan di posko yang terletak di  Jalan Lintas Riau-Sumut, KM 6 Desa Bangko Permata, Kecamatan Bangko Pusako, Minggu (2/6/2019).

Danramil 05 Rimba Melintang Kapten Czi A Panjaitan melalui Batituud Serma Samsul Azhar menyebutkan, Selain melaksanakan pengamanan di posko, dalam beberapa jam sekali melaksanakan patroli ke arah yang di anggap rawan.

"Sasaran nya adalah tempat istirahat atau berkumpul para pemudik yaitu SPBU yang terletak di Jalan Lintas Riau-Sumut Km 4,"katanya.

Serma Samsul juga mengatakan, pihak nya bersama Kepolisian akan terus melakukan pemantauan dan pengamanan selama arus mudik lebaran. Hal tersebut katanya, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Kita juga menghimbau kepada pengendara, jika merasa lelah agar beristirahat, utamakan keselamatan di jalan,"pungkasnya.

penulis : sagala
editor    : zmi