Program Karya Bakti, Koramil 05/RM Siapkan Bahan Serta Peralatan

Selasa, 21 Mei 2019

Danramil 05 rimba melintang Kapten CZI A Panjaitan bersama jajaran serta masyarakat saat mempersiapkan peralatan serta bahan material untuk kegiatan karya bakti

Rohil (wawasanriau) --Koramil 05 Rimba Melintang, Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil) akan melaksanakan kegiatan karya bakti pada tanggal 22 April 2019 mendatang. 

Danramil 05 Rimba Melintang Kapten CZI A Panjaitan menyebutkan, kegiatan karya bakti kali ini adalah pembangunan semenisasi jalan Jalan Kolam, RT 42, Desa Bangko Sempurna, Kecamatan Bangko Pusako.

"Menghadapi pelaksanaan karya bakti tersebut kita saat ini tengah mempersiapkan alat serta bahan materialnya, "kata Danramil saat dikonfirmasi, Selasa (21/5/2019).

Danramil menjelaskan, persiapan peralatan serta bahan kegiatan karya bakti tersebut secara bersama-sama dilakukan dengan perangkat desa mulai dari Kepala Dusun (Kadus), para RW serta masyarakat setempat. 

Danramil juga mengajak dan menghimbau masyarakat untuk dapat selalu berperan aktif dalam kegiatan karya bhakti  yang dilaksanakan oleh Koramil 05/RM hingga pekerjaan selesai dilaksanakan. 

Penulis : sagala
Editor    : zmi