Jum’at Barokah,Polsek Tanah Putih Bagi - bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Sabtu, 18 Mei 2019

UJUNGTANJUNG - Bulan Ramadhan bulan penuh berkah, Kapolsek Tanah Putih bersama Ibu Bhayangkari membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Tanah Putih, sekira pukul 17.00 wib.

Kegiatan ini sebagai bentuk saling berbagi di bulan Ramadhan. Dengan berbagi tersebut, diharapkan sedikit membantu masyarakat pengguna jalan yang tidak sempat menyiapkan takjil atau makanan  sebelum berbuka puasa.

“ sebanyak 150 paket takjil yang  dibagikan kepada pengguna jalan baik itu roda dua maupun empat yang berhenti ketika melintas di depan mako Polsek Tanah Putih ,” terang

Pembagian takjil tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanah Putih AKP YE Bambang Dewanto, SH didampingi Waka Polsek Tanah Putih AKP H. K Tambak, SH Juga Ps Kanit Intelkam  IPTU Sudanarso.bersama anggotanya.

Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto SiK melalui Kapolsek Tanah Putih AKP YE Bambang Dewanto, SH Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian polri kepada masyarakat, khususnya warga muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang setiap tahun dilaksanakan. 

“Kami berharap kepada masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Tanah Putih untuk tetap menjalin silaturrohmi dibulan yang penuh berkah ini, tetap menjaga kerukunan dan kebersamaan, sehingga Kecamatan Tanah Putih Khususnya selalu tetap terjaga, aman dan kondusif,” terangnya

Ditambahkan Waka Polsek Tanah Putih AKP H. K Tambak, SH dalam Giat Pembagian takjil gratis di Wilayah hukum Polsek Tanah Putih bertujuan untuk Ibadah serta meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Swt serta meningkatkan Public Trust dan menjalin hubungan yang harmonis serta silaturahmi antara Polri dan masyarakat guna demi terciptanya Kamtibmas yang Aman dan Kondusif. Ujar AKP Senior ini. (darma)