Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Rohil: Pasca Pemilu Jangan Percaya Hoax

Kamis, 16 Mei 2019

UJUNGTANJUNG - Polres Rohil adakan Giat Forum Silahturahmi Kamtibmas dan berbuka puasa bersama Tokoh Masyarakat Rohil, Kamis 16 Mei 2019, sekira pukul 17.00 wib, yang diikuti ratusan undangan.

Hadir dalam kegiatan, Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK, MH.Bupati Rohil Diwakili Asisten I Ferry Pariya. Dandim 0321, Wakapolres Polres Rohil, Kompol Dr Wawan Setiawan, Kajari Bagansiapiapi diwakili Rahmad Hidayat SH,  Ketua MUI Kabupaten Rohil, Ketua Imigrasi, Danramil, Kapolsek Se- Rohil dan Camat , Lurah/Penghulu . Hadir juga Para Tokoh Adat, Tokoh Agama serta masyarakat dari seluruh Kecamatan se Kabupaten Rohil juga turut memenuhi Aula panaluan polres Rohil .

Dalam sambutannya, Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK berharap, dengan adanya forum silaturahmi ini mampu mempersatukan semua unsur masyarakat,  khususnya yang ada di kabupaten Rohil demi menjaga stabilitas keamanan. Dan Menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Rohil agar jangan percaya berita HOAX. Ujarnya

Ditambah Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK Mari bersama-sama kita saling menjaga kamtibmas yang kondusif. Begitu juga Selama dalam proses pelaksanaan tugas situasi dalam keadaan aman dan lancar .Kegiatan Silaturahmi ini juga untuk memupuk Solidaritas antar instansi di Rokan Hilir yang sudah terjalin baik selama ini, tuturnya.

Dalam forum tersebut Bupati Rohil yang diwakili Asisten I Drs Ferry Pariya mengatakan Terima kasih atas partisipasi seluruh masyarakat Rokan Hilir untuk mewujudkan situasi yang aman kondusif.

Dengan digelarnya acara forum Silaturahmi ini semua unsur yang terkait agar bisa bekerja dan melaksanakan tugasnya dengan professional dan proforsional, demi lancar dan suksesnya Pemilu 2019 yang aman dan damai dan sejuk.ucapnya. (darma)