Camat Tercantik se Rohil Ini Turut Hadir Dalam Rakor Gubri Syamsuar

Senin, 15 April 2019

Sakinah (Camat tercantik se Rohil, red) poto bersama Bupati Rohil, Suyatno dan Gubri, Syamsuar.

BAGANSIAPIAPI - Camat Tercantik se Rohil turut hadir dalam acara rapat koordinasi Gubernur Riau H Syamsuar dengan datuk penghulu dan lurah se Rohil, Senin (15/04/2019) di Bagansiapipi. 

Pantauan awak media, Ia hadir saat itu dengan memggunakan seragam coklat khas PNS dan dibalut dengan jilbab warna coklat serta membawa sebuah tas hitam kesayangannya juga mengenakan jam ditangan kiri. 

Sakinah SSTP Msi, diyakini wanita satu -satunya yang menjabat Camat di Kabupaten Rohil, sehingga tak jarang ia disebut Camat tercantik se Rohil. 

Jabatan Camat di daerah tentu lekat dengan sosok pemimpin yang tegas dan juga kuat. Namun siapa sangka jika jabatan Camat di Kecamatan Bagansinembah dipimpin oleh wanita cantik yang menyita perhatian publik.

Tak hanya bermodal paras ayu, pejabat wanita ini juga menorehkan berbagai prestasi. Bahkan perbaikan dan kemajuan sejumlah daerah yang mereka pimpin mulai terlihat.

Usia pun tidak menjadi halangan karena sosok Camat tercantik di Rohil ini juga berani untuk menjadi pemimpin di Kecamatan perbatasan antar Provinsi keras. (zmi)