Beredar Vidio Guru Bertengkar, Bergumul Lalu Membanting Muridnya

Selasa, 09 April 2019

Bojonegoro - Video seorang guru yang bertengkar, bergumul, lalu membanting muridnya di Bojonegoro viral di media sosial. Guru tersebut ternyata seorang guru tidak tetap (GTT) atau honorer yang mengajar di SMA Negeri 1 Tambakrejo Bojonegoro.

"kejadian itu dilakukan oleh oknum guru GTT yang mengajar Bimbingan Kesiswaan (BK)," ujar Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jatim di Bojonegoro Adi Prayitno kepada detikcom, Selasa (9/4/2019).

Adi mengatakan guru BK tersebut berinisial AS. Adi mengaku pihaknya sudah menyelesaikan persoalan atas kejadian yang terjadi pada 29 Maret 2019 tersebut. 

"Sudah kami selesaikan," tandas Adi.

Sebuah video pertengkaran guru dan siswa SMA viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di Bojonegoro.

Rekaman berdurasi 27 detik itu memperlihatkan seorang guru yang sedang menasihati siswanya yang duduk di kursi guru. Saat dinasihati, si siswa terlihat juga mengatakan sesuatu.

Namun tiba-tiba si guru mencekik leher sang siswa. Siswa tersebut rupanya tak terima dan melawan. Terjadilah saling dorong. Mereka bergumul dan berakhir dengan guru membanting siswanya tersebut. Sejumlah siswa lalu datang dan melerai mereka. (detikcom)