Dinas PUPR Rohil Bantah Proyek Hotmix Jalan Lancang Kuning Asal Jadi

Kamis, 13 Desember 2018

Proyek Hotmix jalan lancang kuning kecamatan Bagansinembah Diekerjakan sesuai bestek dan pengawasan ketat dari Dinas PUPR Rohil

Rokan Hilir, WawasanRiau.com - Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) membantah terkait pemberitaan salah satu media Online menyebutkan Proyek Hotmix jalan lancang kuning Kecamatan Bagansinembah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau dikerjakan asal -asalan dan tanpa pengawasan. 

Demikian hal itu disampaikan Direksi Teknis Dinas PUPR Rohil, Musliadi SE, menyebutkan pekerjaan tersebut sudah sesuai acuan bestek dan pihaknya selaku pengawas selalu berada dilapangan melakukan pengawasan. 

"Saya selaku Direksi dan Pak Romi selaku PPTK sampai sekarang ini masih dilapangan. Pekerjaan hotmix ini sudah sesuai acuan bestek, kenapa diberitakan asal -asalan dan tanpa pengawasan. "kata Musliadi, Kamis (13/12/2018). 

Untuk diketahui, kata Musliadi pekerjaan ini ada beberapa bagian item Pathcing (tambal sulam red) dan overlay yang memang tidak menggunakan Base. Karena ini lapisannya tipis dengan jenis ACWC makanya terjadi ketebalan yang tidak merata dititik -titik tertentu.

"Dalam pemberitaan sebelumnya kita mengerjakan malam hari, ya saya akui, karena manfaatnya kita mengerjakan malam hari karena pada malam hari jalan tidak ramai dilalui masyarakat jadi kita tidak memgganggu aktifitas pengguna jalan."kata Musliadi. 

Diketahui Proyek Hotmix jalan lancang kuning Kecamatan Bagansinembah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau tahun 2018 pagu anggaran Rp 1.8 Miliar. (zmi)