Paslon Gubri "AYO" Sambangi Pasar Minggu Labuhan Tangga Besar Rohil

Senin, 26 Februari 2018

Paslon Gubri-Wagubri nomor 4 "AYO" saat berada di Pasar Minggu Labuhan Tangga Hilir

BAGANSIAPIAPI, WAWASANRIAU.COM - Putaran terakhir kampanye dialogis Pasangan calon Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau nomor urut 4, Arsyadjuliandi Racman - Suyatno (AYO) sambangi pengunjung serta para pedagang di Pasar Minggu Kepenghuluan Labuhan Tangga Besar Kecamatan Bangko Rokan Hilir (Rohil), Minggu (25/2/2018).

Pantauan dilapangan, kedatangan Andi Racman-Suyatno beserta Tim pemenangan paslon tersebut disambut meriah oleh masyarakat yang hadir dipasar Minggu yang berada di Jalan Lintas Bagansiapiapi-Ujung Tanjung Kepenghuluan Labuhan Tangga Besar.

Sambil berjalan "AYO" menyapa dan memberikan salam kepada masyarakat, dan beberapa warga ada yang menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan pasangan calon Gubri-Wagubri nomor 4 ini serta meneriakan yel-yel " AYO... lanjutkan, lanjutkan menang nomor 4".

Andi Racman saat dikonfirmasi terkait perkembangan pasar dan perekonomian Riau khususnya Rokan hilir, Ia mengatakan akan memperbaiki infrastruktur yang merupakan kunci peningkatan pasar dan perekonomian. Dengan Infrastruktur yang bagus, baik jalan maupun infrastruktur pasarnya akan lebih membawa dampak yang positif bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat.

"Dengan meningkatkan infrastruktur, insyaallah akan ada Investasi yang masuk. Sekurang-kurangnya jika dibuka infrastruktur jalan atau pasar tentu akan ada orang yang berdagang, bertani dan sebagainya. Tentu kalau ini menghasilkan, daya beli akan meningkat," Kata Arsyadjuliandi Rahcman.

Lanjutnya, berkaitan dengan infrastruktur pasar dibangun sesuai kebutuhan, kalau bisa kedepan dengan pasar yang sudah ada harus dilengkapi, ada ikan, sayur, daging, sembako maupun pakaian. Jadi masyarakat itu pergi kepasar satu tempat sudah ada semuanya, sehingga mereka tidak lagi harus kepasar lain untuk membeli kebutuhannya," harap Andi Racman.

Laporan : Irwansyah