Personil Polsek Bangko Tandatangani Fakta Integritas Anti Narkoba

Rabu, 29 November 2017

Personil Polsek Bangko tandatangi Fakta Integritas anti Narkoba

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Personil Kepolisian Sektor (Polsek) Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau melakukan penandatanganan fakta integritas anti narkoba, Senin (27/11/2017) sekira pukul 08.00 WIB.

Penandatanganan fakta integritas dilakukan pada pelaksanaan apel pagi di Mapolsek Bangko yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangko Kompol Agung Triadi, SIK. Fakta integritas tersebut ditandatangani oleh 54 personil Polsek Bangko.

Dalam rilis yang diterima Selasa (28/11/2017) kemaren, Kapolsek Bangko memberikan penekanan agar setiap personil memahami isi dari fakta integritas yang sudah ditandatangani.

Kemudian, lanjutnya, setiap personil mengetahui tujuan dibuatnya fakta integritas yang sudah ditandatangani. Selanjutnya, agar setiap personil menyadari resiko apa yang akan diberikan apabila melanggar isi dari fakta integritas tersebut.

“Jangan sampai ada personil Polsek Bangko yang menjadi pengguna apalagi sebagai pengedar narkoba,” tegas Agung Triadi kepada seluruh personilnya.

Laporan : Azmi