Pelajar MAN Bagansiapiapi Buat Aksi Galang Dana Untuk Nurliza

Sabtu, 04 Februari 2017

Pelajar MAN Bagansiapiapi antusian untuk penggalangan dana dukung LIza di DA4 Indosiar

BAGANSIAPIPAI,WAWASANRIAU.COM - Untuk memberikan dukungan pelajar MAN Bagansiapiapi dan masyarakat setempat melakukan aksi galang dana dengan tujuan memberikan dukungan melalui SMS kepada Nurliza (Liza) kontestan asal Bagansiapiapi yang tenggah berlaga di D'Akademi 4 Indosiar. Sabtu (4/2/2017).

Demikian disampaikan oleh Dra Rahmawati MPdi salah satu guru di MAN Bagansiapiapi, "dari pukul 08.00 pelajar MAN Bagansiapiapi kita fokuskan untuk melakukan galangan dana dari kelas ke kelas hingga ke kedai kopi setelah usai jam belajar," tuturnya.

Dikatakannya, Adapun tujuan galangan dana dari kelas ke kelas hingga ke masyarakat, untuk memberikan dukungan sms kepada kontestan asal Bagansiapiapi Liza. Kita ketahui, salah satu kontestan asal Rokan Hilir telah gugur karna kurang poling SMSnya, kini tersisa kontestan asal Bagansiapiapi lagi yakni Liza.

Sesuai intruksi dari Kepala Sekolah, sebut Rahmawati, seluruh siswa/siswi akan ikut Nobar di depan kantor Bupati lama untuk memberikan sms supaya Liza tidak tersengol.

 

"Alhamdulilah galangan dana dari kelas ke kelas dan para mejelis guru MAN Bagansiapiapi tersebut uang berhasil kita kumpulkan sebanyak 1.233.000 dan di tambah uang hasil galangan dana dari pihak murid bersama masyarakat dari kedai kopi tersebut sebanyak 1.767.000 rupiah, jadi total uang yang berhasil dikumpulkan sebanyak 3 Juta Rupiah," ucap Rahmawati.

Lanjut Rahmawati, rencananya uang hasil galangan dana dari kelas ke kelas dan para mejelis guru MAN Bagansiapiapi serta dari masyarakat itu akan kita serahkan ke UPTD kecamatan Bangko. Informasinya, UPTD kecamatan Bangko akan menyerahkan uang tersebut kepada pemerintah.

Sementara itu, salah seorang masyarakat yang ikut berpartisipasi melakukan galangan dana, H Amran menyebutkan, hari ini kita melakukan galangan dana bersama murid MAN Bagansiapiapi dari kedai kopi ke kedai kopi. Rencananya galangan dana itu sendiri akan berlangsung sampai besok pagi akan ikut serta para wartawan Bagansiapiapi.

Harapan kita, sebut H Amran dengan adanya galangan dana ini memberikan dukungan moril dan materil kepada kontestan asal Bagansiapiapi Liza supaya bisa lolos ke babak berikutnya di D,academy 4 indosiar. (fie)