KNPI Rohil Gelar Musda Ke IV

Tampa Pemuda Pemudi, Rokan Hilir Ini Hanya Omong Kosong Yang Akan Bergerak Maju

Kamis, 28 Januari 2016 | 15:12:05 WIB
Tampa Pemuda Pemudi, Rokan Hilir Ini Hanya Omong Kosong Yang Akan Bergerak Majui Foto: Bupati Rohil fhoto Bersama Selesai peresmian musda KNPI ke IV

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV, yang diselengarakan di aula gedung serbaguna, malam jum'at (28/1). Dalam Musda KNPI Rohil Ke-IV, turut dihadiri Bupati Rohil H Suyatno AMP, Wakil Ketua DPRD Abdul Kosim SE, Ketua KNPI Riau Ari Nugroho, Damdim 0321 Rohil, anggota DPRD H Tatang Hartono, Ketua Karang Taruna Jaka Abdillah, Ketua IPK Rohil Cutra Andika,serta para tetamu undangan.

Bupati Rohil Suyatno meminta kegiatan ini musda IV KNPI Rohil berlangsung aman,lancar dan sukses. Pemerintah Daerah dan DPRD memberikan aprisiasi yang menyelengara musda dan di bantu KNPI Riau. Bahwa KNPI Rohil sempat di ambil alih oleh KNPI Riau, mereka bilang tak jalan. Bukan tak jalan, tapi belum menyentuh. KNPI Rohil saling kerjasama dapat meminta pendapat. Saya pikir, kebersaam itu yang saya inginkan.
Lanjut Bupati, dalam pemilihan calon ketua baru KNPI Rohil ada empat kandidat, baru tiga yang minta restu kepada saya. Yang jelas, Pemerintah Daerah tidak ada intervensi. Saya tidak akan melakukan intervensi, siapapun terpilih mari kita dukung sama-sama,"terang Suyatno.

Malu kita, KNPI Riau telah ngomong di forum yang resmi ini. Saat ini kita tunjukan, jagan ada omongan disana disini. Saya mengajak kepada pemuda-pemuda berdasarkan angaran rumah tangga mari kita dukung sepenuhnya, serta mari kita sukseskan Musda KNPI Rohil ini berjalan aman,tertib dan lancar," Tutur Suyatno.    

Sementara itu, Ketua KNPI Provinsi Riau, Ari Nungroho mengatakan, pada bulan september DPD Riau kembali alih, knpi rohil tidak ada kegiatan dan pakum, desember lalu akan di lakukan musda, dan ada penolakan musda, kedatangan kemarin sudah ada sebuah keputusan musda kita lakukan dan menunggu serta ada mekanisme. Bulan november, kami dapat surat dan para ketua KNPI Rohil yang lama beserta pengurus minta maaf dan meminta perpanjang SK, dan melakukan musda.

"Silahtirami terus kita jaga, organisasi kita cari kawan,bukan cari musuh. Siapapun yang akan terpilih dari ke- 4 kandidat calon,mari kita dukung. kepada Ketua KNPI Rohil terpilih nantinya dapat membuat progra kerja yang sifatnya sosial,"ujarnya. (Rafi/adv/humas)

Tulis Komentar