Lancang Kuning

Tingkat Kehadiran ASN Siak Membaik

Bupati Siak, Drs H Syamsuar MSi

SIAK,WAWASANRIAU.COM - Bupati Siak, Drs H Syamsuar MSi, mengatakan tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Siak mulai membaik. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya aparatur yang mengikuti apel setiap Senin, sejak awal tahun 2016 ini.

"Hingga Senin ketiga Januari ini memang tingkat kehadiran aparatur membaik," kata Bupati Syamsuar, kepada wartawan di Siak Sriindrapura, baru-baru ini.

Sebagai abdi negara dan masyarakat, ujar Bupati Syamsuar, aparatur dituntut mampu menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan baik, termasuk mengikuti kegiatan apel setiap Senin pagi.

Sebab, lanjutnya, apel bersama setiap Senin ini merupakan bagian dari tanggung jawab ASN dan honorer yang harus dijalankan. "Disiplin aparatur harus diawali dari hal yang terkecil dulu, seperti disiplin kepribadian. Salah satunya, menghadiri upacara pagi," bebernya.

Bupati Syamsuar berharap seluruh aparatur dapat semakin meningkatkan kedisiplinan dan kinerja ke arah lebih baik lagi. "Sebagai pembantu pemerintah dalam mendukung majunya roda pembangunan, aparatur harus menjadi tauladan dan terus meningkatkan kinerjanya," tukasnya...(Rafi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar