Camat Bangko Rohil Gelar Musrenbang

Senin, 25 Januari 2016 | 18:01:34 WIB
Camat Bangko Rohil Gelar Musrenbangi Foto: musrenbang Kecamatan Bangko

BAGANSIPIAPI.WAWASANRIAU.COM - Kecamatan Bangko gelar Musyawaran Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk tingkat kecamatan yang di hadiri oleh Kepala Instansi/Dinas Pemkab Rohil, Dewan Legislatif H Suryati, Tatang Hartono dan Datuk Penghulu se Kecamatan Bangko di aula Kantor Camat Bangko, Rokan Hilir. Senin (25/01)

Sesuai dengan UU No 25 Tahun 2004 tentang perencanaan pembangunan, Melalui Musrenbang Kecamatan Bangko diharapkan dapat memperoleh program kesepakatan, program pembangunan yang strategis bagi pertumbuhan ekonomi dan pemerataan pendapatan masyarakat daerah.

Kepala Bapemas Hj. Murniwati menjelaskan bahwa segala sesuatu nya yang berurutan dengan pembangunan di sesuaikan dengan perencanaan pembangunan daerah, "menginggat bulan maret kita akan mengadakan Musrenbang tingkat Kabupaten, maka dengan Musrenbang tingkat Kecamatan kita bisa mengajukan usulan-usulan dan anggaran dana agar tidak ketinggalan seperti tahun kemaren mengalami keterlambatan dalam pengusulan " pungkasnya.
Dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah daerah (RPJM) dan uslan-usulan yang di programkan nantinya, akan di sesuaikan melalui SKPD masing-masing.

Anggota legislatif H suryati juga menegaskan dalam pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Bangko tahun ini jangan sampai mengalami keterlambatan seperti tahun kemaren,karna dengan keterlambatan kita mengalami kekurangan anggaran

" jangan ada yang ketertinggalan seperti tahun yang lalu akibat kelalaian kita hingga mengakibatkan anggaran kita berkurang" paparnya.(Rafi/adv/humas)

Tulis Komentar