Puluhan Anak Muda Diamankan

Satpol PP Rohil Razia Orang Pacaran

Razia satpol PP Rohil

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Rohil kembali melakukan patroli sekaligus razia terhadap muda-mudi yang mojok (pacaran, red) di seputaran Komplek Perkantoran Batu enam, Bagansiapiapi, Sabtu (23/1/2016) malam kemarin.

Dalam razia itu sedikitnya puluhan muda-mudi diamankan serta diberikan peringatan agar tidak mojok di komplek perkantoran Pemkab Rohil itu.

Dalam operasi yang dipimpin oleh Kasi Ops Satpol PP Rohil itu, sedikitnya puluhan muda-mudi diamankan dan diberikan peringatan agar tidak mojok di areal Komplek Batu Enam. Pasalnya, areal itu sering dimanfaatkan oleh oknum yang nakal untuk memalak pasangan yang mojok di areal tersebut, "kata Kasi Ops Satpol PP Rohil, Syafei, melalui pesan BlackBerry messenger (BBM), Minggu (23/1/2016).

Dikatakan, lokasi yang menjadi sasaran patroli sekaligus razia ini hanya diseputaran batu enam hingga di pinggiran Sungai Rokan seperti gedung-gedung perkantoran, jembatan, perumahan dinas, lokasi wisata, serta di bawah pepohonan rindang.

Pihaknya juga berjanji akan terus malakukan patroli di Kawasan Batu Enam agar kawasan itu benar-benar aman dari aksi kemaksiatan dan kriminalitas (Rafi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar