Lancang Kuning

Truk Barang Penyebab kemacetan Lalulintas

ilustrasi

BAGANSIAPIAPI.WAWASANRIAU.COM - Demi keamanan dan kelancaran pengguna jalan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Rokan Hilir kembali turun kejalan demi menertibkan truk bermuatan barang yang sering parkir di badan jalan yang sering kerap membuat arus lalu lintas di Jalan Bintang Hilir menjadi macet.

"Truk barang ini kita tertibkan karena parkir di badan Jalan Bintang Hiliryang menyebabkan terjadinya kemacetan. Truk ini juga sering mangkal di persimpangan Jalan Bintang Hilir hingga berhari-hari lamanya, "kata Kasi Ops, Syafei SH, Jumat (22/1/2016)

Menurut kata Kasi Ops Satpol PP ini izin yang dikantongi oleh pemilik truk itu dikeluarkan dari Jakarta, sementara usahanya di Bagansiapiapi. Jadi untuk sementara waktu kita tertibkan dan meminta kepada pemiliknya untuk tidak mangkal di persimpangan Jalan Bintang Hilir ini, "pesannya.

Dalam waktu dekat satpol PP akan melakukan koordinasi dengan pihak dinas perhubungan komunikasi dan informatika (Dishubkominfo) Rohil serta Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Rohil tentang perizinan truk besar masuk kekota dan mangkal di badan jalan, "bebernya.

Apabila nantinya pemilik truk itu terbukti tidak memiliki izin, maka kita minta pemilik dari pengusaha tersebut untuk menutup usahanya. "Jalan Bintang Hilir  ini sudah cukup bagus, jadi jangan gara-gara truk mangkal dibadan Jalan Bintang Hilir membuat arus lalu lintas menjadi terganggu, "pungkas Syafei. (Rafi/adv/humas)
 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar