Lancang Kuning

Tim Futsal Putri Rohil Tembusi Tingkat Nasional di yogyakarta

Plt Sekda fhoto bersama tim futsal rohil

BAGANSIAPIAPI.WAWASANRIAU.COM - Plt Sekda Rohil H. Surya Arfan, M.Si, melepaskan keberangkatan tim Futsal Rohil Cumi Star untuk mengikuti Liga Nusantara yang di adakan di Yogyakarta. Pelepasan ini menjadi motifasi untuk kemajuan cabang olahraga futsal di Rokan Hilir.

Pelepasan di gelar di depan kantor bupati, Surya Arfan didampingi Asisten II, Hasrial, SE, Asisten III Ali Aspar, S.Sos, M.Si, Kepala Badan Pengelola Perbatasan, Wazirwan Yunus dan manager tim, Bustami serta pelatih, Ansor.

Usai pelepasan Surya Arfan menyatakan, Pemkab Rohil mendukung upaya Tim Futsal Putri Cumi Star Rohil mengikuti Liga Nusantara di Yogyakarta mewakili Riau. Keikutsertaan ini dinilainya sebagai tonggak kebangkitan cabang olahraga futsal di Rohil, sehingga diperhitungkan pada tingkat provinsi dan nasional.

Demikian juga disampaikan oleh Ketua AFK Rohil, Habib Nur. "Kita mewakili Riau karena kita memiliki tim futsal putri yang memang cukup handal dan siap bertanding untuk memperebutkan piala dari Assosiasi Futsal Indonesia (AFI), meskipun AFK Rohil baru beberapa bulan ini di resmikan, namun saat ini telah memiliki 10 atlet futsal yang siap untuk bertanding. "Selain atlet, kita juga membawa duta futsal Riau yakni Tiara Sumarna yang merupakan putri bungsi Bupati Suyatno," terang Habib.

Dilanjutkan, keberangkatan tim Futsal ini dengan menaruh harapan bisa menang. Apalagi atlet Rohil membawa nama Riau yang sekaligus seleksi pra Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan digelar pada tahun ini.

"Kita berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Rohil agar nantinya bisa tampil secara maksimal," harapnya.(adv/humas)
 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar