Bupati Rohil Pantau Pembangunan Lapangan Terbuka di Pujasera

Rabu, 06 Januari 2016 | 15:35:13 WIB
Bupati Rohil Pantau Pembangunan Lapangan Terbuka di Pujaserai Foto: pantau lokasi lapangan terbuka

BAGANSIAPIAPI.WAWASANRIAU.COM - Pemkab Rohil membangun lapangan terbuka di areal Pujasera Bagansiapiapi seluas empat hektar yang nantinya akan dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan Bagi Pemkab Rohil dan Masyarakat Rohil.

"lahan ini akan kita buat lapangan terbuka dan dibuat panggung di tengah nya, bilamana ada kegiatan pemda atau masyarakat bisa  menggunakan lapangan ini, apakah itu senam pagi, upacara dan kegiatan lainnya," kata Bupati Rohil usai melakukan peninjauan Di areal Pujasera,Bagansiapiapi,Rabu.(06/01/2016)

Bupati didampingi Plt Sekretaris Daerah Rohil H. Surya Arfan dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapedda) HM. Job Kurniawan.

Bupati mengakui, beberapa waktu lalu ia sempat meninjau lahan yang masih ditumbuhi semak belukar, namun saat ini sudah dibersihkan.

"Nanti kalau sudah disemenisasi juga bisa digunakan untuk lapangan Volli Ball yang bisa bongkar pasang tiangnya," pungkas bupati Rohil

Selain itu, tujuan dibangunnya lapangan tersebut juga bisa di manfaatkan Pujasera yang selama ini tidak berfungsi sebagai mana mestinya. Nah dengan dibangunnya lapangan ini tentu banyak kegiatan nantinya, dan saya yakin Pujasera akan hidup kembali," katanya optimis.

Direncanakan lapangan terbuka ini akan dibangun pada APBD Perubahan 2016 mengingat APBD murni 2016 sudah disahkan DPRD Rohil akhir Desember 2015 lalu.

"Saya minta Sekda dan Bappeda tolong masukkan anggarannya pada perubahan 2016 nanti," pinta Bupati Rohil.. (Rf)

Tulis Komentar