Lancang Kuning

Banyak nya Peminat Terompet Menjelang Pergantian Tahun.

menjelang tahun baru pedagang trompet menjamur di bagansiapiapi

BAGANSIAPIAPI.WAWASANRIAU.COM - Menjelang memasuki malam tahun baru 2016, para pedagang terompet di Bagansiapiapi panen besar. Mereka memperoleh untung besar dari usaha penjualan terompet, Banyak nya minat pembeli mengalami lonjakan dratis dibandingkan hari lainnya.

Momentum perayaan malam tahun baru menjadi hari paling ditunggu oleh para penjual terompet di Kota bagansiapiapi yang sudah mulai bermunculan sejak beberapa minggu belakangan ini.

Beberapa pedagang terompet yang ditemui, Rabu (30/12/2015) mengatakan, menjelang malam tahun baru ini sudah lebih separuh dari terompetnya terjual.
"Biasanya jumlah pembelinya akan makin meningkat menjelang detik-detik pergantian tahun.

"Berdagang terompet tidak memiliki resiko, karena jika tahun baru ini tidak habis, maka terompet masih bisa dijual di hari-hari biasa, bahkan bisa juga dijadikan stok untuk tahun baru mendatang." ujar Rahman (37) pedagang terompet.

Ketika ditanya berapa keuntungannya, ayah dari 3 orang anak ini mengatakan untuk hari ini dirinya sudah mendapat untuk lebih kurang Rp150 ribu. "Saya berharap nanti malam keuntungannya bisa lebih besar dari ini lagi," ujarnya.

Untuk selera pembeli, berbagai model terompet telah disiapkan pedagang, mulai terompet lurus, terompet naga, terompet burung garuda hingga terompet  yang terbuat dari plastik.
Harga terompet pun bervariasi tergantung besar dan uniknya terompet. Harga mulai berkisar dari Rp 10 ribu hingga Rp 30 ribu per terompet. **(Rf)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar