Satpol PP Rokan Hilir Tambahkan 100 Orang Tenaga Kontrak Bantuan

Senin, 28 Desember 2015 | 18:47:39 WIB
Satpol PP Rokan Hilir Tambahkan 100 Orang Tenaga Kontrak Bantuani Foto: pengumuman hasil tes satpol pp rohil

BAGANSIAPIAPI-WAWASANRIAU.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir secara resmi mengumumkan peserta yang lulus dalam mengikuti  tes interview penerimaan tenaga bantu satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Rohil. Pengumuman dipusatkan di halaman kantor satpol PP Rohil, Jalan Bintang Hilir, Bagansiapiapi.

Adapun peserta yang lulus sesuai dengan jumlah personel yang dibutuhkan oleh Satpol PP, yakni sebanyak 100 orang. tenaga bantu laki-laki sebanyak 70 orang, dan tenaga bantu perempuan sebanyak 30 Orang.

"Baru saja nama-nama ditempelkan di papan pengumuman, ratusan pelamar sudah mulai berdatangan untuk melihat hasilnya, "kata Kepala Satpol PP Rohil, Syafriyanto SH, Senin (28/12/2015) di ruang kerjanya.

Antusiasme peserta yang datang membuat kantor Satpol PP menjadi penuh. Dari ratusan peserta itu ada tampak ceria karena namanya tertera di papan pengumuman dan sebagaian ada yang sedih karena tidak lulus.
"Pengumuman ini resmi hasil tes interview dan sesuai dengan arahan Bupati Rohil, kita dari pihak panitia meminta maaf bagi yang tidak lulus yang berarti belum rezeki, "ujarnya.

Bagi peserta yang dinyatakan lulus diminta untuk segera melakukan pendaftaran ulang untuk proses tahapan berikutnya. "Ini sudah pengumuman final, peserta yang lulus sudah mulai diberkerjakan pada pertengahan Januari 2016 mendatang, sebelum itu peserta yang lulus harus melakukan pendaftaran ulang untuk keperluan pengukuran seragam serta latihan-latihan lainnya, "terang Syafriyanto.

Tulis Komentar