Ucapkan Terima kasih ke Petugas Kebersihan

Bupati Siak Beri Bingkisan dan Foto Bersama

Bupati Syamsuar memberi bingkisan kepada para petugas kebersihan yang telah bekerja selama digelarnya MTQ ke-34 tingkat Provinsi Riau.

SIAK, WAWASANRIAU.COM -Sebagai bentuk ucapan terima kasih dan mengapresiasi kinerja petugas kebersihan, Pemerintah Kabupaten Siak memberikan bingkisan kepada 120 orang petugas kebersihan yang ditugaskan membersihkan areal kegiatan MTQ XXXIV Provinsi Riau. Hadiah itu diserahkan langsung Bupati Siak Syamsuar di depan Astaka MTQ, Minggu (21/11).

Usai memberikan bingkisan, 120 petugas kebersihan itu diajak foto bersama dengan Bupati Syamsuar di astaka MTQ. Turut mendampingi Bupati, Sekdakab Siak Tengku Said Hamzah, Kepala Dinas Pasar, Pertamanan dan Kebersihan Kabupaten Siak Wan Ibrahim, Kabag Umum Setdakab Siak Roni Rahmat, dan beberapa pejabat lainya.

"Kami lihat hasil kerja petugas kebersihan ini bagus, bersih, rapi. Sebagai bentuk ucapan terima kasih kami ajak foto bersama," kata Bupati Syamsuar.

Senada disampaikan oleh Wan Ibrahim, sebagai instansi yang menaungi petugas kebersihan ia mengaku petugas kebersihan telah bekerja dengan ikhlas tanpa mengharap imbalan selain gaji. Untuk menghargai kinerja itu, penghargaan kali ini diberikan.

"Tidak ada honor tambahan, ini sudah tanggung jawab petugas kebersihan. Mereka bekerja ikhlas tanpa mengharap imbalan lebih," kata Wan Ibrahim.

Sebagai kenang-kenangan, Bupati mengatakan foto itu akan dicetak dan dibagikan ke setiap petugas kebersihan. "Ini foto pertama saya di astaka MTQ ini, foto perdana langsung bersama petugas kebersihan. Nanti kita print, biar jadi kenang-kenangan," ujar Syamsuar.

Salah seorang petugas kebersihan Fitri mengaku senang dan bangga setelah diajak foto bersama dan menerima bingkisan dari Bupati Siak. Itu dianggap sebuah penghargaan dan menghapus lelah dari aktivitas yang dilakukan selama MTQ berlangsung.

Meski setiap saat pasukan kebersihan mengutip sampah, namun tetap saja sampah ditemukan. Kondisi itu tidak terlepas dari dampak ramainya pengunjung yang memadati areal MTQ.

"Meski baru kita bersihkan namun kembali terlihat ada sampah, tetap kami ambil, kita kerjakan dengan ikhlas," ujar Fitri.(adv/hms)
 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar