Pilkada Rohil

Kader Gerindra Dituntut Dukung Paslon Usungan Partai

Syafrudin tampak akrab bersama Harwendro Adityo, Siswaja Muljadi dan sejumlah kader Gerindra lainnya.

PEKANBARU, WAWASANRIAU.COM - Dalam menuju pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) pada 9 Desember mendatang, Setiap kader dituntut wajib mendukung Pasangan Calon (Paslon) yang di usung oleh partai. Demikian hal itu ditegasankan oleh Harwendro Adityo, Kamis (18/11/15) dihubungi.

Dari pada itu, Syafrudin alias Iput, Calon Bupati Rohil periode tahun 2016 -2021 terliat akrab bersama Harwendro Adityo, keakraban tersebut terlihat ketika dalam sebuah acara khsus Partai Gerindra yang dilaksanakan di Pekanbaru Riau belum lama ini.

Diketahui Harwendro Adityo adalah Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan sekaligus Dewan Penasehat Dewan Pengurus Daerah (DPD) Provinsi Riau. Katanya, sanksi kepada oknum kader partai yang telah berkhiana dengan mendukung kader yang diusung oleh partai lain akan di beri sanksi tegas sampai dengan pemecatan.

Jelasnya lagi, seluruh kader di tegaskan wajib mendukung Paslon yang di usung oleh partai, dan diinta agar kader tunduk dan taat pada keputusan mandat yang diberikan Presiden Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Jaga dan jalankan kepercayaan Pimpinan Partai kita Pak Pak Prabowao, Jika terbukti kader berkhianat di pastikan keluar dari partai Gerindra," Tegas Adityo yang juga merupakan salah satu menantu Ketua Umum Partai Gerindra.***(mi/red)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar