Lancang Kuning

Hujan, Pawai Taaruf MTQ Provinsi ke-34 Tetap Semarak

ilustrasi

SIAK, WAWASANRIAU.COM -Guyuran hujan mewarnai pelaksanaan Pawai Taaruf MTQ XXXIV Provinsi Riau, yang diikuti 14.950 peserta. Meski demikian, pawai tetap semarak dan para peserta semangat melanjutkan pertunjukan kreativitasnya di hadapan Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, Sabtu (14/11).

Pawai Taaruf ini dibuka Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, didampingi Bupati Siak,H Syamsuar dan Kakanwil Kemenag Riau, Tarmizi Tahor,  di Jalan Raja Kecik, depan komplek kantor kediaman Bupati Siak.

Meski tidak begitu deras, namun hujan tiga kali turun memaksa seragam yang digukanan peserta pawai basah. Namun penampilan Tari, marcing band dan penampilan lainnya tetap dilakukan oleh peserta pawai.

Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Bupati Siak, H Syamsuar dan Kakanwil Kemenag Riau, Tarmizi Tahor, melambaikan tangan kepada peserta pawai yang melintas.

Guyuran
Ketua Panitia MTQ Tengku Said Hamzah menympaikan, pawai ini diikuti oleh 14.950 peserta dari 12 Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau. Yng mana Siak sebagai tuan rumah mengutus 5.500 peserta.

Peserta pawai berjalan menempuh jarak sepanjang 2,3 Km, mulai dari depan kediaman Bupati Siak Jalan Rja Kecik dan finis di jalan Sutomo, Kecamtan Siak. (rmc/lam)
 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar