Pilkada Rohil

Ketua Gerindra Rohil : Kampanye Syafari di Hadiri Prabowo

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo

BAGANSIAPIAPI, WAWASANRIAU.COM - Kampanye terbuka pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati rohil H Syafruddin, AMp dan M Ridwan SIP (Syafari) akan dihadiri oleh ketua umum (ketum) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) H Prabowo Subiyanto. Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Grindara  Rohil Jufriza, Kamis (12/11/15) kemarin.

Saat ini kita sedang ada pertemuan dengan DPP Gerindra di Pekanbaru. jadi dalam pembicaraan ini menggendakan pak Patrbowo untuk datang saat kampanye Syafaro,'' kata Jufrizal. Kedatangan Prabowo diagendakan pada 2 Desember di Kecamatan Bagansinmbah dan akan memanfatkan lapangan seluas 2 hektare. kedatangan Ketum Geirndara ini sebgai salah satu keseriusan partai dalam mendukung pasangan calon dari partai berlambang garuda ini.

Jufrizal menambahkan, sat ini DPC gerindra Rokan Hilir kedatangan pengurus DPP Gerindra Bapak Harwendro Adityo dan Bapak Riko Wahyudi SE guna melakukan konsilidasi pemenangan Pilukada di 9 kabupaten kota di provinsi Riau di Pekanbaru.

Bersama itu Pengurus DPD Gerindra Prov Riau juga hadir bpk Misrankhan dan saudara Indra Sani Dalam acara tersebut, hadir Fraksi Gerindra Kab. Rokan Hilir dan pasangan calon SYAFARI serta semua tim kecamatan se rohil.

Dalam sambutannya Bpk Harwendro Adityo menyampaikan bahwasannya Gerinra Harus Solid dan terus bekerja utk memenang kan pasangan calon yang sudah di rekomndasi bapak Prabowo subianto ini. 'Ssaya turun hingga ke kabupaten ini hanya ingin menyampaikan jangan ada satu kader pun yang berkhianat karna di partai ini tidak ada tempat bagi pengkhianat'' katanya saat memberikan smabutan.

Dalam acara ini seluruh Fraksi Gerindra di DPRD Rohil juga hadir diantaranya Abdul Kosim,Ucok Mukhtar, Hendra, ST, Leonar Situmorang dan anggota DPRD Riau Siswaja Mulyadi dan pasangan calon Syafari dan M Ridwan serta kader Gerindra Rokan Hilir.(mi/tim)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar