Pendidikan

Mentri Pendidikan RI Anies Baswedan Dipastikan Menghadiri Pelantikan KAHMI Rohil

Anies Baswedan

BAGANSIAPIAPI, Wawasanriau.com - Jika tidak ada aral melintang, Menteri Pendidikan Dasar dan Menengah Republik Indonesia Anies Baswedan dipastikan menghadiri pelantikan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Rokan Hilir (Rohil) sekaligus menjadi keynote speaker Seminar Pendidikan bekerjasama dengan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Rohil.

Demikian disampaikan Jaka Abdillah Ketua Bidang Humas Infokom Kahmi Rohil. "Pengurus Kahmi Rohil dipimpin Ketua Umum Ir.H.Amiruddin,MM, Sekretaris Umum Hamzah,SH.I,MM, Ketua Bidang Humas Infokom Jaka Abdillah,S.Ag, Ketua Bidang Pendidikan Tua P Nasution,S.Pd.I,MA yang juga Ketua Panitia Seminar Pendidikan diterima diruang kerja menteri pada hari Jumat, 23 Oktober 2015" terang Ketua PWI Rohil ini.

Dalam pengarahannya, Anies Baswedan menyambut baik kedatangan Pengurus Kahmi Rohil yang mengundangnya untuk hadir dalam pelantikan tersebut dan juga berkesempatan menjadi keynote speaker dalam Seminar Pendidikan yang akan dihadiri 1000 orang guru semua tingkatan di Kabupaten Rokan Hilir pada bulan November mendatang.

Anies Baswedan juga menyampaikan keprihatinan yang dirasakan masyarakat di Riau terkait kabut asap yang mengakibatkan terganggunya proses belajar mengajar di sekolah-sekolah dan berdoa semoga kabut asap ini segera berakhir. Pertemuan tersebut berlangsung selama 45 menit mengingat beharus mengikuti rapat terbatas dengan Presiden Jokowi di Istana Negara sebelum keberangkatan menuju Amerika Serikat.(mi/rilis)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar