Diduga Ada Praktek Pelacuran Dalam Tempat Hiburan dan Salon di Bagansiapiapi

Ahad, 25 Oktober 2015 | 15:44:22 WIB
Diduga Ada Praktek Pelacuran Dalam Tempat Hiburan dan Salon di Bagansiapiapii Foto: ilustrasi

BAGANSIAPIAPI, Wawasanriau.com -  Selintir ucapan bahwa ada dugaan praktek pelacuran di tempat hiburan yang ada di Kota Bagansiapiapi, bahkan ada juga disalon-salon. Menaggapi hal itu bagaimanakah peranan aparat sebagai penegakan peraturan daerah (Perda) di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Ketua LSM Lembaga Pemantau Pembangunan dan Pelestarian Lingkungan (LP3L) Rohil, Azhar meminta kepada pihak Penegakan hukum wilayah Rohil baik itu Pemerintah melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) tau pun pihak Kepolisian agar menyikapi hal tersebut. Pasalnya sudah sekian lama beroperasional sepertinya tak tersentuh hukum.

"Kita minta kepada pihak pemerintah dan polisi untuk meninjau ulang izin tempat-tempat hiburan (karoke,red) dan tempat Salon yang ada di Kota Bagansiapiapi. Kita menduga disamping menjalankan aktiftas usaha yang legal mereka juga menjalankan usaha lendir,"kata ketua LSM LP3L Rohil, Azhar, Minggu (25/10/15).

Lanjut Azhar, demikian membuatnya miris melihat perkembangan Daerah yang berjuluk Negeri Seribu Kubah ini. Pasalnya, banyak isu yang beredar bahwa tingginya angka kriminal disetiap tahun, ini menandakan bahwa masyarakat daerah belum merasakan kesejahteraan sehingga timbul hal -hal yang tidak diinginkan hanya untuk urusan perut.

"Kita berharap pemerintah mau menoleh kebawah, bagaimana carut marut kehidupan masyarakat susah, sampai -sampai pengusaha bisa semena-mena dengan membuat usaha tempat maksiat secara gelap tidak terang -terangan sehingga tak tersentuh hukum, "cetus Azhar.(mi/red)
 

Tulis Komentar