Politik

PAW Panwascam Pujud, Ketua Panwas Rohil Lantik Arbain

Proesi PAW Panwascam Pujud

BAGANSIAPIAPI, Wawasanriau.com - Untuk mengisi kekosongan keanggotaan Panwaslu Kecamatan Pujud yang ditinggal Hermizon S.Pdi, karena melanjutkan pendidikan S2 di Universitas Imam Bonjol di Kota Padang, Panwaslu Kabupaten Rohil melantik Arbain sebagai Pergantian Antar Waktu (PAW).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan (PAW) Anggota Panwascam Pujud ini, diselenggarakan Jum'at (23/10/2015) di aula kantor Panwaslu Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) turut hadiri Sekretaris, Bendahara, Staf sekretariat Panwaslu Rohil serta anggota Panwascam Pujud dan Bangko.
 
Prosesi pelantikan PAW anggota Panwaslu Kecamatan Rohil ini ditandai dengan pembacaaan SK Pelantikan oleh Kepala Sekretariat Panwaslu Rohil dan dilanjutkan dengan pembacaan petikan naskah pelantikan dan pengambilan sumpah janji oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Rohil Jaka Abdillah Sa,g melalui Anggota Panwaslu Rohil Datuk Zulhidayat SA,g.
 
Acara ini diteruskan dengan penandatanganan Berita acara pelantikan antara anggota Panwaslu Rohil Datu Zulhidayat, S.Ag dengan PAW anggota Panwascam Rohil, yang baru saja dilantik, dan disaksilan lansung seluruh undangan yang menghadiri Pelantikan tersebut.

Usai pelantikan, anggota Panwaslu Rohil Datuk Zulhidayat SA,g dalam amanatnya menyampaikan pesan, agar Arbain yang baru saja dilantik untuk dapat menyesuaikan diri dan dapat bekerjasama dengan anggota Panwascam Pujud lainnya, dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi pengawasan di kecamatan Pujud.

Sedangkan Hermizon yang pernah dilantik sebagai anggota Panwascam Pujud beberapa waktu lalau di Bagan Batu,Rohil red, harus melanjutkan pendidikan S2 di Imam Bonjol Kota Padang, Untuk mengisi kekosongan anggota Panwascam Pujud, jumat ini kita melantik Arbain sebagai anggota Panwascam Pujud,"ujarnya.(mi/red)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar