Politik

Kampanye Terbatas, Masyarakat Kasang Bangsawan Bersatu Pilih SUDIN

Kampanye SUDIN di Kasang Bangsawan

PUJUD,Wawasanriau.com - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rohi, nomor 2, Suyatno dan Jamiludin (SUDIN) kembali melakukan aksi kampanya terbatas di Kepenghuluan Kasang Bangsawan, Kecamatan Pujud bersama Tim Koalisi dan relawan pemenanganan, Jumat (23/10/15).

Dalam Kesempatan itu, Ketua Panitia Penyelenggara kegiatan kampanye, Anwar, dirinya menyebutkan bahwa sampai saat ini Masyarakat Kasang Bangsawan masih mendambakan Suyatno untuk meminpin Rohil kedepan. Namun demikian Anwar juga turut menyampaikan keluhan dan harapan Masyarakat terkait minimnya Pembangunan Infrastruktur yang ada seperti jalan dan Gedung tempat berobat.

Seraya mengkampanyekan suara lantang kepada seluruh masyarakat yang hadir pada massa itu,"Mari kita satukan pilihan kita, piliah Nomor 2 pasangan SUDIN,"seru Anwar.

Hal snada juga disampiakan salah satu Tokoh Masyarakat, Sarwono, dia menyebutkan saat itu adalah suatu anugrah telah hadir Paslon SUDIN walaupun dalam kabut asap, berharap ada kesatuan untuk bersama membentuk kemajuan Rohil.

"Ini suatu anugran bagi kami karena Pak Suyatno bisa hadir dihadapan kami, kami bermohon kepada Bapak untuk memperhatikan pendidikan, jalan, sarana rumah ibadah, dan itu semua kalau sudah menjadi Bupati di masa mendatang. Kami merasa akan memilih SUDIN di pada hari pemilihan nanti, karena untuk apa memilih yang lain, yang lain belum tentu baik dari pada yang sekarang ini."katanya.

Menganggapi apa yang telah disampaikan Tokoh masyarakat dan ketua Panitia tadi, Suyatno dalam orasinya juga menyampkan Visi dan Misi. Soal jalan yang sepanjang 6KM belum terbenahi itu maka tahun 2016 akan segera di bangun serta juga gedung puatu lengkap dengan tenaga perawatnya.

"Saya bisa melihat secara langsung Desa ini jadi saya tau keadaan Desa ini bagaima, apa yang ingin menjadi keinginan Masyarakat insya allah akan terkabul, kami akan bangun jalan itu ditahun 2016 ini,"kata Suyatno.(mi/tim)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar