Pilkada Rohil

Kampanye Dialogis SYAFARI Sorot Infrastruktur Kelurahan Baganbarat

Ketua Paguyuban Hangkubono H.SUDANO saat penyampaian Sambutannya. Dan Calon Bupati Rohil.H.Syafrudin

BAGANSIAPIAPI, Wawasanriau.com - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rohil 2015-2020 nomor urut 3, Syafrudin berama Ridwan aatau (SYAFARI) berkampanye dialogis di Gedung Paguyuban hangko bono yang terletak dijalan pelabuhan baru kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko, Rohil, Selasa (21/10/2015).
 
Sekitar ratusan masyarakat antusias menyambut kedatangan SYAFARI, mereka menyampaikan beberapa keluhan terkait pembangunan Infrastruktur yang diyakini belum merata. Turut hadir tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, serta masyrakat pelabuhan baru dan tim pemenangan SYAFARI.
 
Pada penyampaian program Syafrudin mengaskan, akan melakukan kerjasama dan kordinasi demikian hal itu diyakini dapat melakukan pembenahan dan peningkatan berbagai bidang infrastruktur. Jelasnya, hampir di setiap Kecamatan di Rohil masih banyak yang belum tersentuh pembangunanan secara merata, yakni infrastruktur jalan, jembatan dan listrik.

Syafrudin mencontohkan seperti jalan utama menuju pelabuhan lama kelurahan bagan barat kondisinya saat ini sangat memprihatinkan, banjir dan berlobang, selain itu terdapat juga jembatan di jalan pelabuhan baru patah dan belum ada upaya pemdakab Rohil untuk memperbaikinya, sedangkan jembatan dan jalan utama tersebut satu-satunya akses bagi masyarakat.

"Kita miris melihat itu, tapi mau bagaimana lagi, saya berjanji jika nantinya terpilih akan melakukan pembenahan semua itu, kalau kita melihat dikabupaten saja sudah seperti itu, bagaimana di daerah bagaimana pula di kecamatan lain yang jauh dari ibu kota kabupaten, seperti Pasir limau kapas kecamatan yang terisolir,"cetus Syafrudin.(mi/tim)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar