Hukrim

2 Anggota Brimob Polda Riau Kepergok Curi Motor Warga, Begini Jadinya

dua oknum yang diduga anggota Brimob Polda Riau kedapatan maling Motor

PEKANBARU, Wawasanriau.com - Dua orang anggota kepolisian dari kesatuan Brimob Polda Riau, terpaksa diamankan ke kantor polisi, Senin (19/10/2015) pagi tadi, lantaran kedapatan hendak membawa kabur sepeda motor warga. Aksi mereka ketahuan si pemilik motor yang langsung meneriaki maling.

Identitas kedua polisi ini berinisial Brigadir S dan Brigadir BN, yang merupakan anggota Sat Brimobda Polda Riau. Mereka terlibat aksi pencurian sepeda motor warga yang beralamat di Jalan Gelugur, Harapan Raya, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru Riau, Senin pagi tadi, sekitar pukul 06.30 WIB.

Menurut informasi yang dirangkum di Mapolresta Pekanbaru, niat mencuri Brigadir S dan BN bermula saat melihat motor korban bernama Candra sedang terparkir di depan rumah, dengan posisi kunci tergantung di motornya. Singkat kata, S dan BN pun langsung beraksi.

Ketika keduanya sudah duduk di atas motor dan hendak menghidupkan mesin, S dan BN malah kepergok. Tanpa pikir panjang, Candra yang melihat mereka langsung berteriak dan mencoba menghadang supaya maling ini tidak kabur. Walhasil, S dan BN pun terkepung dan menyerah di tangan warga sekitar.

"Kita sudah menerima laporannya dan kedua oknum polisi tersebut sudah kita amankan dan diproses. Adapun jenis motor yang hendak dicurinya adalah Honda Supra X 125," sebut Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota (Wakapolresta) Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono, Senin (19/10/2015) siang.(grc/mi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar