Lucu...Preman Jalanan Nangis-nangis Minta Ampun Ketangkap Polisi Sedang Balap Liar

Ahad, 18 Oktober 2015 | 15:36:22 WIB
Lucu...Preman Jalanan Nangis-nangis Minta Ampun Ketangkap Polisi Sedang Balap Liari Foto: Ratusan pembalap liar diamankan di Mapolsek Bukit Raya

PEKANBARU,Wawasanriau.com - Ratusan pembalap jalanan yang kerap meresahkan warga diseputaran Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II, terjaring razia yang dilakukan Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru, TNI dan BNN Kota Pekanbaru, Minggu (18/10/2015) dinihari.

Mereka semua dikumpulkan di Mapolsek Bukit Raya dinihari itu juga, untuk menjalani pendataan serta tes urine. Sedangkan sepeda motor mereka, terpaksa ditilang polisi. Penertiban besar-besaran tersebut imbas dari kian meresahkannya ulah para ABG yang kerap mangkal dan balapan.

Sebagian pembalap liar ini ada yang terluka, lantaran berusaha kabur dan menghindari kepungan petugas. Ada yang menabrak trotoar, mobil polisi, menabrak petugas dan tabrakan antar sesamanya. "Ini sebagai langkah antisipasi kita (balap liar) sekaligus menjaring pelaku kejahatan," sebut Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono.

Razia penertiban balap liar melibatkan ratusan aparat bersenjata lengkap. Usai diamankan di Mapolsek Bukit Raya, pembalap jalanan ini pun satu persatu menjalani tes urine. Belum ada hitungan resmi terkait berapa orang dari mereka yang positif sebagai penyalahguna narkoba. Bahkan ada pula yang menangis, memohon belas kasih petugas.(grc/red)

Tulis Komentar