Pilkada Rohil

SYAFARI Berikan Rp50 Juta Dana Kepemudaan di Tiap Desa

Paslon SYAFARI bersama masyarakat Parit Aman.

BAGANSIAPIAPI,Wawasanriau.com -  Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Periode 2016 -2021, H Syafrudin dan H Ridwan atau SYAFARI, berjanji jika terpilih tiap Desa se Rohil bakal dapat dana pembinaan Kepemudaan. Demikian hal itu dikatakan Syafrudin ketika melakukan Kampanye dialogis di Desa Parit Aman, Jumat (16/10/15).

Anggaran tersebut merupakan bukti perhatian khusus yang akan diberian kepada setiap Pemuda dari Paslon SYAFARI. Jumlahnya disebutkan Rp50 juta setiap Desa dengan sistim menitipkan pada kegiatan Anggaran Desa atau ADD.

"Kami akan titipkan uang kepemudan disetiap Desa nanti, sekitar Rp50 Juta lah melalui ADD kan bisa,"kata Syafrudin.

Katanya lagi, Cara tersebut merupakan guna menunjukkan rasa peduli kepada kaum muda, sebab disinyalir setiap organisasi kepemudaan yang ada didaerah baik itu olahraga maupun yang lainnya kurang aktif karena tidak ada penyandang dana kegiatan.

Uapaya SYAFARI mengambil kesimpulan harusnya juag harus mendapatkan perhatian secara khusus dalam rangka mencegah terjadinya kenakalan -kenakan yang sifatnya negatif.

"Pemuda merupakan generasi penerus bangsa, jika rusaknya seseorang pemuda maka akan rusaklah suatu bangsa."cetusnya.(mi/tim)
 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar