Politik

Jika Menang, SUDIN Janjikan Pemekaran Kecamatan Sinaboi

Paslon SUDIN disambut tari tor- tor

SINABOI, Wawasanriau.com - Kecamatan Sinaboi, Rohil berpotensi akan dilakukan pemekaran, pemekaran dilakukan guna pemerataan pembangunan daerah yang menjamin kesejahteraan masyarakat. Demikian hal itu dikatakan salah satu tokoh masyarakat Batak Kecamatan Sinaboi, Naenggolan, Kamis (15/10/15).

Masyarakat yang tergabung dalam organisasi Ikatan Keluarga Batak (IKB) Kecamatan Sinaboi berhrap nantinya Pasangan Calon (Paslon) Bupati/Wabup Rohil Periode 2016 -2021 SUDIN, Suyatno dan Jamiludin dapat menunaikan permintaan masyarakat Sinaboi agar Kecamatan tersebut di mekarkan.

"Kami akan titipkan suara kami kepada pasangan SUDIN, jika terpilih lakukanlah pembangunan secara merata, dan kami inginkan pemekaran, kami akan menyatukan visi dan misi kami untuk memilih SUDIN,"kata Nainggolan pada saat berdialog dengan pasangan SUDIN ketika dikunjungi pada kampanye tatap muka di sungai Lurus, Sinaboi.

Selain itu pula tampak penyambutan Paslon SUDIN dilakukan secara adat oleh IKB tersebut, Paslon Sudin diberikan kain Ulos dan dimeriahkan dengan tarian tor -tor.

Calon Bupati Rohil, H Suyatno menyanggupi permintaan Masyarakat Batak dengan dianugerahi pemekaran kecamatan jika betul mendukung Paslon SUDIN dan bersama -sama mengantarkan untuk memenangkan Pilkada yang akan diselenggarakan pada 9 Desember mendatang.

"Saya yakin sekali bisa kita lakukan pemekaran Kecamatan SInaboi ini dan saya juga yakin Masyarakat Batak akan memilih saya karena ada ikatan emosional kalau untuk pemekaran apasalahnya. Kami siap melakukan itu jika kami masih dipercai untuk memimpin Rohil dimasa mendatang,"kata SUDIN.(mi/red)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar