Berita Hak Jawab

Pengurus Ezon Game Bagansiapiapi Bantah Jam Oprasional Sampai Tengah Malam

Senin, 12 Oktober 2015 | 14:51:28 WIB
Pengurus Ezon Game Bagansiapiapi Bantah Jam Oprasional Sampai Tengah Malami Foto: tempat gelanggang permaianan (gelper,red) dilantai 3 pasar pelita bagansiapipai

BAGANSIAPIAPI, Wawasanriau.com - Sejumlah usaha gelanggang permainan (Gelper,red) yang ada di Wilayah Hukum Polsek Bangko rata-rata berada di pemukiman masyarakat dan sekitarnya. Usaha tersebut sempat diduga mengandung unsur judi yang direka dengan sedemikian rupa oleh pengusaha.

Selain itu, sempat juga dikabarkan meresahkan warga dengan jam oprasional hingga tengah malam. Seperti pada berita yang pernah diterbitkan wawasanriau.com belum lama ini, Sabtu,03 Oktober 2015 | 16:51....dengan judul ,"Masyarakat Bagansiapiapi Resah, Gelper 88 dan Ezon Bagai Tak Tersentuh Hukum"

Hal itu dibantah oleh pengurus Gelper yang disebut Ezon Game. Ezone berlokasi dilantai 3 pasar pelita, demikian disebutkan Dayat pada wawaanriau.com Pasalnya, diakui bahwa jam operasinal masih sebatas waktu wajar.

"Kami keberatan dalam pemberitaan wawasanriau kemaren karena narasumber menyebutkan jam oprasional kami sampai tengah malam. sedangkan kami buka jam 9 pagi dan tutup jam 10 malam," kata Dayat, Senin (12/10/15) diruang kerjanya.

Sebagai Kepala Oprasinal Ezon, Dayat tahu betul bagaimana sistem usaha yang dijalankannya tersebut, bahkan juga disebutkan bahwa Usaha Ezon yang dijalankan itu saat ini sedang menggunakan tempat Fasilitas Negara yang dibagun oleh pemerintah daerah.

"Kami menyumbangkan Pendapatan Aset Daerah (PAD) dengan melalui kontrak kerjasama yang dibayar setiap tahun kepada pihak pengelola setempat (Dinas Pasar Rohil, red) dan kami tidak melanggar aturan,"kata Dayat.

Sedangkan untuk penukaran Vocher pihaknyanya telah menyediakan sejumlah hadiah yang disusun sesuai dengan jumlah vocher pendapatan si pemain game.

Pantauan wawasanriau.com dilokasi ada sejenis elektronik, boneka dan sampai dengan sepeda motor yang tersedia siap dibawa pulang pemenang vocher terbanyak. (mi/red)

Tulis Komentar