Sosbud

Ada Spanduk BNN Depan Mapolsek Bangko dan Rutan Bagansiapiapi, ada apa..?

Sapanduk yang dipasang BNN RI depan Polsek Bangko

BAGANSIAPIAPI, Wawasanriau.com -Badan Narkotika Nasional (BNN) RI memasang spanduk di depan Mapolsek Bangko dan Rutan Bagansiapiapi. Apa maksud pemasangannya disekitar lokasi tersebut, belum diketahui secara pasti.

Pengamatan wartawan Rabu (7/10/15), spanduk BNN terpasang, satu persis diseberang jalan Mapolsek Bangko, satunya lagi di depan asrama bujangan Polsek Bangko dan satu di depan Rutan Bagansiapiapi.

Belum diketahui secara pasti apa maksud spanduk tersebut terpajang ditempat itu, padahal tulisannya, untuk di depan Mapolsek Bangko, “Jadikan Hidupmu Berprestasi Jauhi Narkoba Dari Sekarang”, dengan gambar guru beserta murid yang sedang belajar.

Seharusnya spanduk tersebut lebih cocok dipasang disekitar sekolah, karena dari kandungan isi, sasarannya generasi muda yang masih dalam bangku pendidikan, ataukah spanduk tersebut sengaja mengingatkan agar polisi jangan menjadi pembeking peredaran narkoba.

Lalu yang lebih aneh lagi, satu spanduk dipasang di depan asrama bujangan Mapolsek Bangko, di asrama bujangan ini memang pernah ditangkap dua orang warga sipil sedang mengkonsumsi sabu, dalam salah satu kamar polisi yang menghuninya.

Kemudian spanduk di depan Rutan Bagansiapiapi juga memang menjadi tanda tanya juga, apa maksud pemasangannya disana, memang diketahui, hampir rata-rata rutan di Indonesia saat ini menjadi sorotan akibat maraknya peredaran narkoba.

Pada ketiga spanduk itu juga ada tulisan “Rehabilitasi Call Centre, (0761) 43692, HP 0812 7557 8558”.***(rtc/mi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar