Politik

Selalu Kompak, Pasangan Syamsuar-Alfedri Layak Kembali Pimpin Siak

Pasangan yang kerap disinyalir kompak

SIAK SRI INDRAPURA, Wawasanriau.com - Kekompakan Syamsuar-Alfedri selama memimpin Kabupaten Siak sejak tahun 2011, menjadi modal besar bagi pasangan incumbent ini untuk kembali dipilih masyarakat di Pilkada Siak, 9 Desember 2015 nanti.

Tokoh masyarakat Jawa Riau Rusdiyanto dan mantan Bupati Siak dua periode (2001-2011) Arwin AS mengakui, sejumlah keberhasilan program pembangunan di Kabupaten Siak selama kepemimpinan Syamsuar-Alfedri karena mereka berdua selalu harmonis dan kompak dalam menjalankan visi misi yang sudah direncanakan.

"Lihat saja sejak 4 tahun terakhir, mereka berdua dinilai berhasil melanjutkan program pembangunan. Hal itu karena mereka selalu kompak, saling harga menghargai demi kemajuan Siak ke depan. Kekompakan ini memikat hati masyarakat untuk mengantarkan kembali pasangan Syamsuar-Alfedri menjadi bupati dan wakil bupati 5 tahun lagi," kata Rusdiyanto di hadapan masyarakat Kampung Sialang Sakti, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Riau, saat menjadi jubir pada kampanye dialogis pasangan Syamsuar-Alfedri (SUARA), Minggu (4/10/2015).

"Saya salut dan bangga dengan mereka berdua, wajar saja kalau sebagian besar masyarakat Siak menginginkan kembali Syamsuar-Alfedri memimpin Negeri Istana ini, 5 tahun ke depan. Saya ajak warga Sialang Sakti jangan ragu untuk memilih pasangan nomor urut 1 di Pilkada nanti," tambah Arwin AS.

Ajakan Rusdiyanto dan Arwin disambut dengan penuh semangat oleh ratusan masyarakat yang menghadiri kegiatan kampanye dialogis tersebut.

"Kami di sini sudah merasakan sepak terjang pasangan SUARA selama memimpin Siak, kampung ini semakin berkembang. Tak ada alasan bagi kami untuk tidak memilih pasangan nomor urut 1 di Pilkada nanti," pungkas Tokoh Masyarakat Kampung Sialang Sakti  Bagong Suyitno.(grc/red)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar