Lancang Kuning

Arwin Sebut Kepemimpinan Bupati Siak Syamsuar Bagus

Arwin

BUNGARAYA, Wawasanriau.com - Mantan Bupati Siak Arwin mengaku, satu periode kepemimpinan Syamsuar-Alfedri di Siak dinilai sudah bagus, tidak lagi diperlukan perubahan. Pandangan ini  disampaikannya, saat menjadi Juru bicara Suwara di di Kampung Temusai, Bunga Ray, Rabu (30/9).

"Keberhasilan Syamsuar-Alfedri selama ini sudah cukup bagus, telah membuktikan pembangunan di Siak . Apa yang saya sampaikan fakta bukan omong kosong," kata Arwin.

Menurut Arwin, dari dua pasangan yang maju di Pilkada Siak, pasangan incumben dinilai lebih cocok memimpin Siak ke depan. Syamsuar-Alfedri dinilai memiliki modal ilmu pemerintahan yang tangguh, mengedepankan kepentingan masyarakat yang tidak pernah membedakan suku.

"Mengapa saya turun mengkampanyekan pasangan nomor urut 1, sebab saya sangat cinta Negeri Istana, dan lebih  mampu melanjutkan roda pemerintahan," kata Arwin.

Apa yang disampaikan merupakan fakta lapangan dan sudah dinikmati masyarakat, mulai dari pendidikan gratis, berobat gratis, dan sampai dengan kepedulian terhadap masyarakat yang tidak mampu di beri rumah layak huni.

Arwin mengaku mengetahui persis kemampuan Syamsuar karena sebelumnya Syamsuar pernah satu periode mendampingi Arwin memimpin Kabupaten Siak. "Saya sangat tau kemampuan sosok seorang Syamsuar, makanya saya bersusah payah memperjuangkan pasangan nomor urut. 1 demi karena sayangkan Siak," kata Arwin.

"Pada seluruh masyarakat Bungaraya tidak usah ragu memberikan kesempatan melanjutkan tugas, dan yakinlah pada saya,  pilihan saya tidak salah untuk Syamsuar-Alfedri," Ajak Arwin.(rmc/red/01)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar