Sport

Berlangsung Sengit, Kejari Rohil Kalahkan Tim Futsal Wartawan

Poto bersama tim futsal kejari rohil, tim futsal wartawan serta tim futsal Rutan Bagansiapiapi

Rohil (wawasanriau) --Pertandingan  eksebisi Futsal yang diselenggarakan Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) dalam rangka memeriahkan Hari Bakti Adhiyaksa (HBA) ke 59 telah usai dilaksanakan, Kamis (18/7/2019) malam. 

Pertandingan eksebisi yang di selenggarakan dilapangan Wan Futsal, Bagansiapiapi tersebut berlangsung dengan sengit. 

Dimana pada pertandingan pertama, tim futsal Kejari Rohil berhadapan dengan tim futsal wartawan. Setelah berlaga dua babak, akhirnya pertandingan dimenangkan tim futsal Kejari Rohil dengan skor 9 - 0

Sementara saat berhadapan dengan tim futsal Rutan Bagansiapiapi, tim futsal wartawan juga mengalami kekalahan dengan skor 7 - 3. Tim fulsal Kejari Rohil juga berhasil dikalahkan tim futsal Rutan dengan skor 2 - 1. Sehingga pertandingan dimenangkan oleh tim futsal Rutan Bagansiapiapi. 

Kajari Rohil Gaos Wicaksono memberikan apresiasi kepada rekan-rekan media serta Rutan Bagansiapiapi yang telah turut serta berpartisipasi mengikuti perlombaan eksebisi futsal dalam rangka memeriahkan HBA ke 59.

"Kalah menang itu hal yang biasa, yang terpenting adalah semangat kebersamaan dan sportifitas dalam bermain, "ujar Gaos Wicaksono yang secara langsung menyaksikan jalannya pertandingan yang didampingi Kepala Rutan Bagansiapiapi Jufri Jabar. 

Gaos juga menambahkan, berbagai kegiatan lainnya akan dilaksanakan Kejari Rohil dalam memeriahkan HBA ke 59. Baik dalam bentuk pertandingan maupun kegiatan bakti sosial.

Penulis : sagala
Editor    : zmi
 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar