Sosbud

Jelang HBA ke 59, Kejari Rohil Persiapkan Rangkaian Kegiatan Menarik

 

WAWASANRIAU.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tengah mempersiapkan sejumlah rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-59 pada tanggal 22 Juli mendatang.

"Iya saat ini kami sedang mempersiapkan kegiatan untuk memperingati HBA nanti. Ada beberapa kegiatan lah nanti kita laksanakan."kata Kepala Kejari Rohil, Gaos Wicalsono SH MH, melalui kasi Intel Farkhan Kunaedi, Kamis (11/07/2019). 

Jelas dia, rangkaian kegiatan peringatan HBA ke 59 ini dimulai pada tanggal 11 juli melakukan giat penghijauan. Selanjutnya diteruskan gerakan indonesia bersih dan biopori. 

Tanggal 19 giat Penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkotika dan zat adiktif di sekolah menengah atas dan tingkat SLTP. 

Malamnya, dilanjutkan giat pertandingan futsal kejari Rohil bersama rekan wartawan serta petugas rutan bagansiapiapi.

Sedangkan tgl 20 giat jalan sehat keluarga besar kejari rohil dan insan pers. Lalu dilanjutkan dengan berbagai macam perlombaan tenis meja, catur, bulutangkis dan balap karung, giat donor darah dan pembagian doorporize.

Untuk di tanggal 21 giat ziarah makam pahlawan, dilanjutkan syukuran hut ikatan adhyaksa darmakarini ke- 19.

Da juga dilakukan pemberian santunan pendidikan bagi putra putri pegawai kejari rohil, giat anjangsana panti asuhan serta anjangsana purna adhyaksa dan lomba masak nasi goreng antar para pejabat struktural kejari rohil.

Dan acara puncak tanggal 22 juli upacara peringatan hari bakti adhyaksa ke 59 dihalaman kantor Kejari Rohil. (zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar