Sosbud

Puncak HUT Bhayangkara, Kasat Narkoba Polres Rohil Dapat Penghargaan

Ujung Tanjung (Wawasanriau.com) -  Pada puncak HUT Bhayangkara ini, Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH juga memberikan penghargaan kepada Kasat Narkoba Polres Rohil AKP Herman Pelani SH yang berhasil mengungkap kasus narkotika jenis Daun Ganja seberat 40 Kg belum lama ini.

Usai menerima penghargaan tersebut, AKP Herman Pelani SH mengaku senang bisa mendapat penghargaan di Hari Ulang Tahun Bhayangkara tahun ini. Menurutnya, penghargaan ini merupakan yang pertama kalinya diberikan oleh Polres Rohil.

"Senang dan gak nyangka dapat penghargaan dari Kapolres. Ini pertama kalinya saya dapat penghargaan disini baru sekitar 8 bulan bertugas sebagai Kasat Narkoba".ucapnya sama awak media. Selasa 10 Juli 2019.

Kasat Narkoba AKP Herman Pelani SH menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan tersebut. “Semoga kedepannya kami bisa terus meningkatkan pengungkapan kasus narkoba lebih besar lagi,”ujarnya.

Dan tak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada Anggota Satresnarkoba Polres Rohil beserta Masyarakat Rohil yang peran aktip memberantas namanya narkoba. kata mantan Kasat Narkoba Kabupaten Siak ini. (Darma)
 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar