Lancang Kuning

Subhanallah... Kitab Kuning Ini Ditemukan Utuh Usai Kebakaran Pondok Pesantren Dar Aswaja

Kitab kuning yang ditemukan utuh pada kebakaran pemondokan santriwan pondok pesantren Dar Aswaja

Rohil (wawasanriau) --Musibah kebakaran yang menghanguskan 150 pemondokan Santriwan Pondok Pesantren Dar Ahlussunnah Waljamaah (Aswaja) di Kepenghuluan Sei Pinang, Kecamatan Kubu Babussalam, Rokan Hilir (Rohil) menyisakan duka yang mendalam. 

Saat ini, 150 pemondokan santriwan pondok pesantren Dar Aswaja tersebut hanya meninggalkan sisa abu dan arang bangunan yang terbuat dari kayu. 

Namun, kuasa allah terjadi dalam musibah kebakaran itu. Dimana, disaat pemadaman salah satu warga menemukan kitab kuning masih utuh tanpa tersentuh api. Padahal, pondok tempat ditemukannya kitab kuning telah hangus terbakar. 

Seperti dikutif dari media sosial facebook dengan akun Al Hasan menuliskan, kitab kuning dengan kondisi utuh ditemukan oleh Rozi Amalie. 

"Di saat pemadaman api tadi malam, temen saya rozi amalie menemukan kitab kuning ini yg masih utuh, padahal pondoknya sudah ludes di lalap api,"tulis Al Hasan di beranda fb nya. 

Al Hasan juga menuliskan, ditemukan nya kitab kuning dalam kondisi utuh tersebut merupakan salah satu kuasa allah. 

"Ini salah satu kuasa tuhan yang habis hanya harta santri, tapi ilmunya akan tetap ada. Informasi dari santri Dar Aswaja-kubu Rokan hilir-Riau yang ponpes nya saat ini telah terjadi musibah kebakaran,"tambahnya. 

Berikut pernyataa lengkap Al Hasan di beranda facebook nya. 


Di saat pemadaman api tadi malam, temen saya rozi amalie menemukan kitab kuning ini yg masih utuh, padahal pondoknya sudah ludes di lalap api... 
?? ??? ????
Ini salah satu kuasa tuhan yg habis hanya harta santri, tapi ilmunya akan tetap ada... Informasi dari santri Dar Aswaja-kubu Rokan hilir-Riau yg ponpes nya saat ini telah terjadi musibah kebakaran ????????????

Salam aqidah ahlussunah: 
???? ????? ??? ????
Allaah ada tanpa tempat

Penulis : sagala
Sumber : FB Al Hasan


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar