Lancang Kuning

Tingkatkan Sinergitas, Kodim 0321 Rohil Komsos Dengan Aparat Pemerintah

Dandim 0321 Rohil Letkol Inf Didik Efendi poto bersama dengan aparat pemerintah usai acara

Rohil (wawasanriau)--Dalam menunjang tugas pokok TNI AD melalui satuan kewilayahan dan mendukung program Pemerintahan, Kodim 0321/Rokan Hilir (Rohil) menggelar komunikasi sosial (Komsos) dengan aparat pemerintahan Kabupaten, Rohil di aula Makodim, Kamis (27/6/2019).

Dengan tema “Melalui Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah, Kita Tingkatkan Sinergitas Dan Kerjasama Guna Menyiapkan Wilayah Pertahanan Dan Kekuatan Pendukungnya Untuk Tercapainya Tugas Pokok TNI AD”.

Dandim 0321/Rohil Letnan Kolonel Inf Didik Efendi mengatakan, Komsos dengan aparat pemerintah ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan komunikasi dengan aparat pemerintah sehingga terwujudnya ikatan yang harmonis.

“Selain itu juga tujuan Komsos ini untuk menjalin kerja sama antara Pihak TNI, Polri dan aparat Pemerintahan di daerah demi menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI,” katanya.

Dandim juga mengajak seluruh aparat pemerintah agar terus meningkatkan kerjasama dan sinergitas dengan TNI, Polri dan Instansi terkait. Serta seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Rohil. 

"Kita ingin sinergitas yang ada semakin baik, guna kelancaran dalam menjaga kondusifitas yang ada semakin baik lagi,” paparnya. 

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan kegiatan halal bihalal dengan saling bermaaf-maafan. 

Kegiatan tersebut tampak di hadiri Kajari Rohil Gaos Wicaksono, para Kepala Dinas, Badan serta jajaran Kodim 0321/Rohil.

Penulis : sagala
Editor    : zmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar