Hukrim

Rumah Kabid Aset Pemkab Palas Dirampok, Istri Tewas Mengenaskan

poto ilustrasi

Padang Lawas, wawasanriau - Rumah Kepala Bidang (Kabid) Aset Pemkab Kabupaten Padanglawas (Palas),yahril Siregar dirampok hingga ngakibatkan sang istri, Rita tewas.

Peristiwa mengenaskan itu terjadi  Selasa (25/6/2019), subuh sekitar pukul 03.00 WIB. Saat ini, Syahril masih menjalani perawatan khusus di RSUD Sibuhuan, karena mengalami luka serius. 

Peristiwa terjadi ketika aksi para perampok diketahaui Syahril dan istrinya. Saat itu, korban berusaha untuk melawan, sedangkan Rita lari keluar rumah untuk meminta pertolongan.

Sayangnya, pelaku menyerang Rita dengan senjata tajam (sajam) hingga tersungkur. Hal yang sama dialami Syahrin, pada saat bersamaan mendapat serangan dari perampok, kemudian korban terjatuh begitu lehernya dipukul. 

Selanjutnya pelaku berhasil melarikan diri. Warga yang mengetahui kejadian langsung berdatangan. Lalu membawa korban ke RSUD Sibuhuan. Sementara sang istri diduga meninggal di lokasi kejadian dan jenazahnya dibawa ke RSUD Sibuhuan.

Kasat Reskrim Polres Tapsel  AKP Alexander Piliang ketika dihubungi melalui Whaatsap membenarkan peristiwa tersebut. "Kami masih dalam perjalan menuju tempat kejadian perkara untuk melakukan penyelidikan dalam kasus pembunuhan ini," jelasnya.

Sumber : sindonews


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar