Politik

Untuk Perubahan, Saatnya Hati Nurani Bicara

WAWASANRIAU.com - Jum'at, 21 Juni 2019, Pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir khususnya yang beraktifitas dan bergerak di Dapil IV yang meliputi Kecamatan Bagan Sinembah, Kecamatan Balai Jaya dan Kecamatan Bagan Sinembah Raya menggelar SILATURAHMI dan HALAL BI HALAL di rumah Sekretaris Dewan Penasehat DPC Bapak Sahabul Huda di Bagan Batu.

Hadir dalam acara ini Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir Bung Coetra Andika SH (BCA), Sekretaris Bapak Hamzah SHi MM, Bendahara DPC ibu Herawati, Ketua Organisasi Bapak Habib Gultom, Ketua Wilayah Dapil IV Bapak Nurdin MT, Wakil Ketua Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak DPC ibu Anis Suciati yang juga dihadiri Ketua PAC Bagan Sinembah Bapak Sangkot Nasution dan Sekretarisnya Bapak Desri Adi dan Bendaharanya Bung Susanto SH, Ketua PAC Bagan Sinembah Raya Bapak H. Syahnan Yahya, Sekretaris PAC Balai Jaya Masridodi Manguncong SH, Wakil Sekretaris Ranting Partai Hanura Kepenghuluan Bagan Batu Barat Bung Hendrik Marbun dan pengurus lainnya.

Wakil Ketua Pembinaan Wilayah Dapil IV Bapak Nurdin MT mewakili jajaran Pengurus Partai Hanura menyampaikan bahwasanya "acara silaturahmi dan halal bi halal ini sengaja digelar karena masih dalam suasana bulan syawal. Dalam acara ini sekaligus mengkoordinasikan tahapan-tahapan proses menuju Pilkada Kabupaten Rokan Hilir, yang mana kader terbaik Partai Hanura Bung Cutra Andika SH (BCA) yang juga putra Bagan Sinembah akan dicalonkan sebagai Calon Bupati Rokan Hilir.

Sumber : Hanura Rokan Hilir


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar