Sosbud

Tokoh Masyarakat Kubu Babussalam Ucapkan HUT Bhayangkara Ke-73

Kubu Babussalam (Wawasanriau. com) - Tokoh Masyarakat Kecamatan Kubu Babussalam Kabupaten Rohil mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkari yang Ke -73 , berharap diusia yang Ke 73, Polri ke depan semakin jaya dan semakin dekat dengan masyarakat. Kamis 20 Juni 2019.

Melalui momentum ini atas nama Masyarakat Kubu Babussalam mengucapkan terima kasih kepada seluruh Insan Bhayangkara Khususnya Polsek Kubu yang dibawah Pimpinan AKP Syofyan SE semakin profesional, moderent dan terpercaya ( promoter) dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Kubu AKP Syofyan SE mengatakan terima kasih atas apresiasinya yang diucapkan Tokoh Masyarakat Kubu Babussalam terhadap Institusi Polri. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas perhatiannya.

Dikatakan Kapolsek Kubu AKP Syofyan SE dalam peringatan Hari Bhayangkara kali ini, Polri mengusung tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa, dan Negara”. Ucap Kapolsek
(Darma) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar