Sosbud

Rangkaian HUT Bhayangkara ke 73, Polres Inhu Gelar Bazar

Penyerahan sembako kepada warga kurang mampu oleh Polres Inhu

WawasanRiau, Inhu - Kapolres Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), laksanakan kegiatan Bazar dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019. Bazar tersebut dilaksanakan di Depan Klinik Polres Inhu Jalan Suprapto, Kelurahan Sekip Hulu, Kecamatan Rengat, Selasa, (18/6/2019).

Dalam kegiatan tersebut tampak dihadiri Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting S.IK yang diwakili oleh Kabag Sumda Kompol Amir S.Sos dan didampingi Kabag Ren Kompol Sangkut Suryadiningrat S.Sos serta Pejabat Utama Polres Inhu dan Bhayangkari Inhu. 

Kegiatan Bazar ini, Polres Inhu menyediakan sebanyak 40 paket yang diserahkan kepada masyarakat yang kurang mampu berupa  bantuan sembako dalam bentuk 1 paket yang berisikan Minyak Goreng 1 Kg, Gula Pasir 1 kg, Indomie sebanyak 10 bungkus, Roti 1 Buah dan Teh Sari Wangi 2 kotak.

Dijelaskannya, dalam kegiatan tersebut, Maimunah warga rengat menyampaikan ucapan terima kasih dan berdoa semoga polri khususnya polres inhu makin profesional dan makin jaya. 

"Untuk kegiatan bazar dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 berlangsung aman, tertib dan lancar,"pungkasnya. 

Penulis : MS
Editor    : zmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar