Lancang Kuning

Fashion Carnaval Rohil Berlangsung Meriah

Bupati Rohil saat menyampaikan kata sambutan sebelum meresmikan carnaval fashion

Rohil (wawasanriau) --Pembukaan Carnaval fashion langsung dilakukan oleh Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno didampingi Kajari Rohil Gaos Wicaksono di depan Kantor BPKAD, Jalan Utama, Bagansiapiapi, Senin (17/6/2019).

Fashion carnaval ini secara rutin dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangkaian event pariwisata nasional bakar tongkang di kota Bagansiapiapi.

Dalam laporan nya, ketua panitia pelaksanaan fashion carnaval menyebutkan, dalam kegiatan kali ini mengambil beberapa tema diantaranya persatuan dan kesatuan bangsa serta peradaban melayu. 

"Pada fashion carnaval tahun ini diikuti sebanyak 900 orang peserta dan pendukung lainnya,"katanya. 

Peserta fashion carnaval lanjutnya, dinilai dengan beberapa penilaian. Diantaranya, penggunaan kostum unik dengan estetika art dan form yang dibagi dengan beberapa kategori.

"Ada kategori anak-anak, kategori dewasa dan kategori kelompok,"jelasnya. 

Bupati Rohil H Suyatno dalam sambutannya sangat mengapresiasi para peserta yang mengikuti fashion carnaval. “Di tahun mendatang saya berharap fashion carnaval ini akan lebih ditingkatkan lagi,”ujar Suyatno.

Suyatno juga mengingatkan, seluruh peserta harus menanamkan rasa semangat dalam kesatuan dan persatuan. Sehingga, penyelenggaraan berlangsung tertib, aman dan lancar.

“Mudahan fashion carnaval ini berjalan sebagaimana yang diharapkan dan selamat kepada yang mengikuti fashion carnaval ini “pungkasnya. 

Dalam pembukaan fashion carnaval tersebut juga tampak hadir anggota DPRD Provinsi Riau Siswadja Muljadi, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, para kepala OPD serta lainnya. 

Penulis : sagala
Editor    : zmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar