Lancang Kuning

Besok, Gubri Resmikan Pembangunan Mesjid Ceng Ho di Bagansiapiapi

Bupati Rohil, Suyatno tinjau lokasi pemnangunan Mesjid ceng ho

WAWASANRIAU.com - Bupati  Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno meninjau persiapan acara peletakan batu pertama pembangunan masjid laksamana cheng ho di Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Senin. (17/06/2019).

Untuk peresmian peletakan batu pertama atau pemancangan pembangunan Mesjid tersebut dapat dipastikan akan dilakukan oleh Gubernur Riau, Syamsuar pada Rabu (19/06/19) pagi. 

Suyatno dalam melakukan peninjauan dilokasi  tampak  didampingi beberapa kepala dinas dan badan diantaranya, Kepala Bappeda Job Kurniawan, Kadis PUPR Jon Syafrindow, Kepala DLH Suwandi dan Kadis Koperasi Wanzirwan Yunus yang juga merupakan ketua DMI dan Konsultan Suriman.

Saat peninjauan, Terdengar Bupati sempat menegur konsultan dan para pekerja karena adanya tumbukan tanah merah yang ada didepan pujasera, Lokasi pembangunan masjid yang menurutnya membuat lokasi acara menjadi kurang indah.

" Tumpukan tanah merah itu mengapa masih ada disini, Harus segera dimasukkan kedalam seceparnya biar bisa dibersihkan. Jika itu tidak dibersihkan nanti kotor jalan masuk ke lokasi," Kata Bupati kepada penanggung jawab kegiatan. (zmi) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar